Info Terbaru 2022

Doa Nabi Nuh Meminta Daerah Pendaratan Terbaik

Doa Nabi Nuh Meminta Daerah Pendaratan Terbaik
Doa Nabi Nuh Meminta Daerah Pendaratan Terbaik
Doa Nabi Nuh Meminta Tempat Pendaratan Terbaik- Kadab nabi Nuh akan turun dari perahu/bahteranya, Allah SWT memerintahkannya untuk berdoa kepadaNya memohon semoga ditempatkan di daerah yang penuh berkah. Meski ini doa Nabi Nuh kadab itu, tapi doa ini juga sanggup kita amalkan untuk memohon kepada Allah akan kita ditempatkan di daerah yang terbaik di manapun kita berada.

Doa ini sanggup kita baca kadab kita akan pindah kerja, pindah rumah, atau mau pindah usaha. Doa ini juga termaktub dalam surat al-Mukminun.

Inilah Doa Nabi Nuh AS:

رَبِّ أَنْزِلْنِى مُنْزَلاً مُبَارَكاً وَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِلِيْنَ

* Robby Anzilni Munzalan Mubarokan Wa anta Khoirul Munziliin

Lengkapnya yaitu :

وَقُل رَّبِّ أَنزِلْنِي مُنزَلاً مُّبَارَكاً وَأَنتَ خَيْرُ الْمُنزِلِينَ ﴿٢٩﴾

Penjelasan doa di atas dalam terjemahnya:

(Dan berdoalah) di kala kau turun dari bahtera, (‘Ya Rabbku! Tempatkanlah saya pada tempat) kalau dibaca Munzalan berarti menjadi Mashdar dan Isim Makan/tempat sekaligus, apabila dibaca Manzilan berarti daerah berlabuh (yang diberkati) yakni daerah tersebut diberkati (dan Engkau yaitu sebaik-baik yang memdiberi tempat’”) maksudnya Engkau yaitu pemdiberi daerah yang paling baik kepada tiruana yang telah disebutkan tadi. (Q.S Al-Mukminun : 29)


Amalkan doa ini kadab anda punya keperluan pindah kiprah atau rumah baru. Akan ludang keringh baik bila diamalkan setiap habis shalat lima waktu supaya kita selalu dituntun oeh Allah ke jalan yang benar dan selalu menuju daerah yang penuh berkah.

Selain Doa Nabi Nuh diatas, ada juga doa nabi Musa yang sanggup anda amalkan sehari-hari. Semoga kita selalu dalam tuntunan hidayah ALLAH SWT. Amin...


Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90