Info Terbaru 2022

Tuntas Hutang Dan Kaya Raya Dengan Wirid Al-Kautsar

Tuntas Hutang Dan Kaya Raya Dengan Wirid Al-Kautsar
Tuntas Hutang Dan Kaya Raya Dengan Wirid Al-Kautsar
Wirid Al-Kautsar Untuk Lunas Hutang - Hutang rasanya sudah menjadi sahabat bagi banyak orang di negeri ini. Tidak hanya dari kalangan menengah ke bawah yang punya hutang, para pengusaha yang tampaknya sukses pun ternyata hutangnya juga menumpuk. Negeri kita ini berapa banyak hutangnya, he..he..

Jangan melihat mereka yang kelihatannya hidup enak, makmur, gajian tiap bulan, mereka tidak punya hutang. Justru banyak diantara mereka yang tiap simpulan bulan hanya tinggal terima slip honor saja, alasannya yaitu gajinya sudah diambil duluan lewat hutang. Contohnya para PNS, mungkin lebih banyak didominasi dari mereka sudah pernah menitipkan SK nya ke Bank. Betul?


Nah, meski sudah menjadi sesuatu yang umum, namun punya hutang tetaplah tidak enak. Tetap harus dilunasi. Bagaimana caranya? Ada satu amalan wirid yang sanggup dilakukan untuk mengatasi hal itu, bahkan disamping lunas hutang, insya Allah rejeki yang akan deras mengalir.
 Amalan wiridnya yaitu wiridkan surat al kautsar:


 Hutang rasanya sudah menjadi sahabat bagi banyak orang di negeri ini Tuntas Hutang Dan Kaya Raya Dengan Wirid Al-Kautsar


Innaa a’thoynaa kaalkawtsar fasholli lirabbika wainhar Inna syaani-aka huwa al-abtar


Cara mewiridkannya yaitu dibaca 313 kali sesudah sholat fardhu. Dawamkan wirid ini sampai terlihat hasilnya. Lakukan dengan lapang dada dan berharap hanya kepada Allah saja. Disamping itu usahakan setiap jumat pagi berinfak ke anak yatim semampu kita.

Dengan wasilah wirid ini, Insya Allah atas ijin Allah SWT aka cepat teratasi seberapapun banyak hutang yang kita punyai dan insya Allah rejeki kita akan mengalir dengan lancar. Semoga berkhasiat, amin…

Baca juga amalan tuntas hutang yang lain di sini



Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90