Info Terbaru 2022

Doa Supaya Kita Tidak Dapat Digendam Atau Dihipnotis

Doa Supaya Kita Tidak Dapat Digendam Atau Dihipnotis
Doa Supaya Kita Tidak Dapat Digendam Atau Dihipnotis
Doa Terhindar Dari Gendam/Hipnotis - Tindak kejahatan dengan memakai media gendam atau hipnotis banyak terjadi di sekitar kita. Banyak memberikanta orang kehilangan barang berharga di perjalanan sehabis ia berkenalan dengan seseorang. Tanpa sadar ia menyerahkan tiruana barang berharganya. Atau mungkin uangnya ditukar dengan sesuatu yang tidak berharga.

 Tindak kejahatan dengan memakai media gendam atau hipnotis banyak terjadi di sekitar  Doa Agar Kita Tidak Bisa Digendam atau Dihipnotis

Itulah gendam. Bisa menimpa siapa saja, terutama mereka yang tidak punya keyakinan berpengaruh terhadap diri sendiri. Bisakah gendam atau hipnotis dihindari? Tentu sanggup , atas ijin Allah. Kita memohon kepada Allah biar melindungi diri kita dari kejahatan gendam dan hipnotis.

Bagaimana doa menghindari Gendam atau hipnotis? Inilah doanya:
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
بِسْمِ اللهِ اَسْتَرْعِيْكَ رَبَّكَ وَاُعَوِّذُكَ بِالْوَاحِدِ مِنْ شَرِّ كُلِّ حَاسِدٍ قَآئِمٍ اَوْ قَاعِدٍ، وَكُلِّ خَلْقٍ رَآئِدٍ فِي طُرُقِ الْمَوَارِدِ. لاَتَضُرُّوهُ فِي يَقْظَةٍ وَلاَمَنَامٍ، وَلاَ فِي ظَعْنٍ وَلاَ فِي مَقَامٍ، سَجِيْسَ اللَّيَالِي وَاَوَاخِـرِاْلأَيَّامِ. يَدُ اللهِ فَوْقَ اَيْدِيْهِمْ وَحِجَابُ اللهِ فَوْقَ عَادِيَتِهِمْ.

Bismillâhi astar’îka Rabbaka wa u’awwidzuka bil-Wâhidi min syarri kulli hâsidin qâimin aw qâidin, wa kulli khalqin râidin fi thuruqil mawârid(i). Lâ tadhurrûhu fî yaqzhatin walâ manâm(in), walâ fî zha’nin walâ fî maqâm(in), sajîsal layâli wa awâkhiril ayyâm(i). Yadullâhi fawqa aydîhim wa hijâbullâhi fawqa ‘âdiyatihim.

Artinya:
Dengan nama Allah, saya mohonkan kepada Tuhanmu perawatan untukmu, saya mohonkan kepada Yang Maha Esa dukungan untukmu dari keburukan setiap yang dengki, yang bangun atau duduk; dari setiap makhluk yang mengintai di setiap persimpangan jalan. Jangan kenakan ancaman padanya di waktu jaga dan di waktu tidur, dalam perjalanan dan dalam persinggahan, di penghujung malam dan di final siang. Tangan Allah di atas tangan-tangan mereka dan hijab Allah di atas permusuhan mereka.


Itulah doa pelindung bagi kita biar kita tidak sanggup mengenai kejahatan yang dilakukan dengan gendam atau hipnotis. Semoga Allah melindungi kita tiruana.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90