Info Terbaru 2022

Doa Nabi Musa Untuk Memohon Rezeki Dan Jodoh

Doa Nabi Musa Untuk Memohon  Rezeki Dan Jodoh
Doa Nabi Musa Untuk Memohon  Rezeki Dan Jodoh
Nabi Musa yaitu seorang Nabi yang paling banyak disebutkan namanya dalam al-Qur’an. Cerita perihal Nabi Musa banyak terdapat di beberapa surat dalam al-Qur’an. Karena banyaknya dongeng perihal Nabi Musa ini, maka banyak juga doa yang tertulis dalam al-Qur’an yang merupakan doa Nabi Musa dalam banyak sekali keadaan.

 Nabi Musa yaitu seorang Nabi yang paling banyak disebutkan namanya dalam al Doa Nabi Musa Untuk Memohon  Rezeki Dan Jodoh


Diantara doa Nabi Musa yaitu doa yang dia ucapkan knorma dan sopan santun dia dalam pelarian alasannya dikejar-kejar tentara  Fir’aun. Mungkin banyak dari anda  yang sudah mengetahui doa ini, namun bagi yg belum, mungkin bisa memberi manfaat. memberikankut yaitu doa Nabi Musa knorma dan sopan santun itu:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

"Rabbi  Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir"

Artinya: Wahai Tuhanku, sungguh saya sangat faqir atas segala macam kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (tercantum pada QS Al Qashash 24).

Karena doa ini kemudian Nabi Musa Alaihi Salam didatangi calon istrinya dan sekaligus menerima pekerjaan.

Ada satu pengalaman yang pernah dibagi oleh seorang kaskuser, : Riwayat ane ketika mengamalkan doa ini. Dulu ketika ane ngerasa desperado banget soal Jodoh dan Rezeki, tiba2 Allah tunjukkan doa ini ke ane. Di tengah keputusasaan ane baca doa ini. Dan Alhamdulillah, keesokkan harinya Allah perjelas calon istri ane, dan nggak butuh waktu lama, Allah buka jalan rezeki ane.


Bagi anda yang hendak mengamalkan doa Nabi Musa untuk memohon jodoh dan rejeki, silahkan saja, namun alangkah baiknya sebelum membaca doa tersebut agan hadiahkan Surah Al Fatihah kepada Nabi Musa Alaihi Salam. Karena melalui beliaulah doa ini sanggup tiba dan hingga kita. Wallahu a'lam bisshowab.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90