Info Terbaru 2022

Doa Menyambut Bulan Rajab Sya’Ban Ramadhan 1438 H – 2017

Doa Menyambut Bulan Rajab Sya’Ban Ramadhan 1438 H – 2017
Doa Menyambut Bulan Rajab Sya’Ban Ramadhan 1438 H – 2017
Doa bulan Rajab Sya’ban Ramadhan 2017 -  Tidak terasa bulan Ramadhan 1438 H sudah dekat. Dan pertama-tama kita akan dipertemukan dengan bulan Rajab, salah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Kapan bulan Rajab 2017 ini akan dimulai? Jatuh pada tanggal berapa bulan Rajab pada tahun 2017 ini? Apa doa yang harus dibaca pada bulan Rajab?

Sesuai dengan kalender yang sudah beredar, insya Allah bulan Rajab tahun 2017 ini akan jatuh pada tanggal  28 Maret 2017. Kemudian dua bulan kemudian pada bulan Mei 2017 kita sudah memasuki bulan Ramadhan.

Bulan Rajab yaitu bulan yang mulia, salah satu dari 4 bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT yang disebutkan dalam al-Qur'an. Ada banyak amalan dan doa yang sanggup kita baca dan amalkan pada bulan ini. Namun yang niscaya yaitu bahwa kita dihentikan untuk berbuat kedholiman dan juga dosa-dosa baik pada orang lain, diri sendiri atau maksiat terhadap Allah. Yang harus kita perbanyak yaitu amal sholeh.

Ada doa yang sering diucapkan oleh kaum muslimin kadab memasuki bulan Rajab. Doa itu pada pada dasarnya kita meminta semoga didiberikan berkah (kebaikan yang melimpah) pada bulan Rajab dan Sya’ban, dan kita dipertemukan dengan bulan Ramadhan.

Berikut ini doa bulan Rajab, Sya’ban dan Ramadhan:

tama kita akan dipertemukan dengan bulan Rajab Doa Menyambut Bulan Rajab Sya’ban Ramadhan 1438 H – 2017



Mari persiapkan diri kita untuk menyambut bulan suci Ramadhan semenjak kini dengan memperbanyak amal sholeh, termasuk puasa pada bulan Rajab, sehingga nanti kita tidak kaget lagi kadab bertemu dengan bulan rahmat Ramadhan. Mulai dikala ini juga, minimal nanti kadab kita sudah masuk bulan Rajab. Semoga doa ini sanggup membawa kita kepada kebaikan di bulan-bulan suci yang akan kita lalui. Amin ya rabbal ‘alamin...
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90