Info Terbaru 2022

Beberapa Cerita Faktual Pengamalan Wirid Sholawat Khitab Adrikiyah (Adrikni)

Beberapa Cerita Faktual Pengamalan Wirid Sholawat Khitab Adrikiyah (Adrikni)
Beberapa Cerita Faktual Pengamalan Wirid Sholawat Khitab Adrikiyah (Adrikni)
Pada postingan sebelumnya perihal shalawat Khitab atau sholawat Adrikiyah telah disebutkan perihal fadhilah dan manfaat dari shalawat ini. Diantara khasiatnya ialah untuk megampangkan terkabulnya hajat kita, rezeki lancar, pengobatan dan juga jalan keluar dari banyak sekali masalah.

Ada beberapa kisah faktual sebagai testimonis dari pengamalan sholawat  Adrikiyah atau sholawat khitab ini. Diantaranya ialah yang disampaikan oleh pembuat threat di kaskus saudara sungoku diberikut ini:

 telah disebutkan perihal fadhilah dan manfaat dari shalawat ini Beberapa Kisah Nyata Pengamalan Wirid Sholawat Khitab Adrikiyah (Adrikni)


Diterima Kerja Dengan Gaji Memuaskan

Kejadianya belum sebulan, Salah seorang saudaraku tidak sengaja petaka yang sangaaat berat keluarganya hancur, hutang yang besar, dan tidak kerja pula
 "Sabar" satu kata yang orang sanggup bilang dengan ringan tapi sebetulnya sangaaaat beraaaat... bagi yang mengalami musibah.. tapi orang yang sanggup mengimbangi sabar dengan tawakal insyaallah akan dilapangkan jalan... Saudaraku itu bukan pakar pengamal ilmu, orang biasa saja...
karena ikut sangat berduka saya anjurkan membaca shalawat khitab ini yang sudah menjadi amalan keseharianku... dan saya anjurkan untuk diimbangi puasa senin kamis.... Saranku mintalah yang terbaik kepada Allah SWT, kalau Dia mengambil sesuatu yakinlah Dia akan memdiberi yang jauh ludang keringh baik... Belum seminggu beliau membaca ada panggilan kerja dari salah satu perusahaan, dan dari 3x test lolos test tapi seminggu kemudian tiada kabar lagi dari perusahaan tsb,
Jumat pagi iseng saya tanya kata beliau mungkin honor yang beliau minta terlalu besar..menurutku juga memang untuk baku bandung honor yang beliau minta terlalu besar.... kalau ada panggilan beliau mau turunin baku gajainya katanya.kataku saya doakan agar cepat dipanggil dan saya sarankan sabar saja baca aja terus shalwatnya. Jumat siang saya masih di mesjid gres jumatan ada sms masuk ternyata ada panggilan dan mohon doa beliau nanya "gajinya turunkan" saya bilang bertahan aja dulu atau trun dikit (karena beliau butuh banget kerja). alasannya masih kebetulan masih di mesjid saya zikiran shalawat bantu doa.... sampe sore lum ada kabar, malemnya saya ketemu, beliau dongeng ditawarkan 2 jabatan manager dan boleh pilih yang mana, dan duduk kasus honor ada yang "aneh" yang beliau olok-olokan (yang saya pikir kebesaran) ternyata malah ditambah skornya oleh perusahaan jauh ludang keringh besar, dan malah dikasih akomodasi daerah mess yang exclusive dari perusahaan pula..subhanallah..

Dapat Panggilan Kerja Yang Sudah Ditunggu-tunggu

Satu lagi pengalaman dari pengamal sholawat ini, yaitu dari agan NosideRameo, begini cerita:

Salim buat sesepuh goku dan para sesepuh shalawat kitab
 Ane mo sharing, ane udah tau trit udah usang dan semenjak itu ngamalin 11x ba'da shalat wajib aja, sebetulnya dari dulu pengen coba amalin yang 100 atau 1000 x per hari, tapi blm ada kesempatan bangkit tahajudnya Kebetulan kira2 2 malam kemudian ane mo coba tuh amalin yang 100x/hari, tapi waktu dilakuin ane mikir gini "kenapa gak 1000 aja ya? tapi dipecah 200 x 5"Akhirnya ane hari itu dengan niat "200x bada tahajud, 200x bada shubuh, 200x bada dhuha, 200x bada zuhur dan 200x bada ashar" Subhanallah, gres ane jawaban kira2 800x (blm 1000 padahal) sore nya ane sanggup telepon yang selama ini ane tunggu2 Ane sanggup panggilan ke daerah kerja yang emang ane harapin dan Alhamdulillah ane di terima
 Sekarang ane lagi lanjutin terus riyadohnya soalnya daerah kerja ane yang di terima ini di luar Indonesia,tapi harus pake biaya sendiri ke sananya  ane mo lanjutin supaya di kasih rezeki sama Allah untuk biaya ke sana

Motor Butut Ditawar 10 Juta !

Ini pengalaman yang juga sangat menakjubkan. Disampaikan oleh agan Pradabhasu dalam tulisannya kadab beliau mengamalkan shalawat ini. Ini beliau ceritanya:

Ane mau testimoni perihal sholawat...Subhanallahhh...walhamdulillah...wallahuakbar Ane sebelumnya gak tahu mau menahu perihal keludang keringhan amalan sholawat. Tapi semenjak menjadi silent reader forsup ini, ane tertarik membaca tred perihal sholawat. Boleh dibilang juga ane ini Islam KTP. (kadang sholat kadang kagak)
Astaghfirullah haladzim... ya Allah ampuni hambamu ini. Mulai dari tiga hari yang kemudian ane amalin sholawat yang pendek yang diajarkan puh @songoku...yang ini ......> shollallahu ala muhammadinane praktekin kadab habis sholat, gak tahu banyaknya berapa kadang banyak kadang sedikit, minimal 11 kali. Kalau ane duduk juga ane sering mengucapkan sholawat itu (kalau ingat) he he he.  Ane mengamalkannya alasannya ane merasa banyak dosa dan berharap menerima syafaat dari Nabi Muhammad SAW kelak kadab ane kena hisab. Ane takut masuk neraka gan Tapi asing gan kemarin (bener-bener kemarin), ceritanya ane butuh banget uang alasannya suatu keperluan yang sangat mendadak. Kaprikornus alasannya galau jalan keluarnya, terbersit dipikiran ane mau jual motor Mega pro usang yang udah usang gak digunakan (ditaruh digarasi udah 4 bulan ini), selain itu pajaknya juga sudah mati (ane bayar pajak cuma 2 kali gan), selain itu tangki bensinnya ada bocor kecilnya, kekurangan lainnya banyak dan udah usang gak pernah di servis. Ane taksir motor buruk itu cuma laris paling 3 jutaan. Atau paling tinggilah 5 juta.
 Dan asing hari itu juga, beberapa jam ane kepikiran mau jual tuh motor, ada sahabat dari temannya ane yang tawar tuh motor 10 juta gan....klop eksklusif ane lepas...dan sanggup 10 juta. Heran ane, gila juga tuh orang mau beli motor butut gitu 10 juta. ha ha ha ha.. Apakah ini alasannya sholawat...kayaknya sih iya gan, alasannya ane udah usang banget gak sanggup keajaiban dalam kehidupan ini.
 Sekarang ane sadar gan, kalau hidup mau dipergampang, maka dekat-dekatlah dengan Allah, contohnya dengan cara sholawat..
Ane nyesel gan..kenape gak dari dulu-dulu ane ngamalin sholawat ya


Inilah beberapa kisah faktual perihal pengamalan shalawat khitab atau sholawat Adrikiyah dan manfaatnya. Mungkin beberapa orang yang mengamalkan punya pengalaman yang berbeda-beda. Bagaimana dengan anda?
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90