Info Terbaru 2022

Amalan Untuk Memohon Suatu Hajat Yang Besar.

Amalan Untuk Memohon Suatu Hajat Yang Besar.
Amalan Untuk Memohon Suatu Hajat Yang Besar.
Untuk memohon hajat besar, ada suatu amalan doa. Amalan ini dibagi oleh seorang anggota dari KWA yang sudah mengamalkan amalan ini dan terbukti berhasil. Suatu hajat yang rasanya berat dan nampak sebagai sesuatu yang tidak mungkin baginya. Amalan ini berasal dari gurunya yang memang diijazahkan untuk memohon suatu hajat yang besar. Inilah yang dikatakannya.


 Amalan ini dibagi oleh seorang anggota dari KWA yang sudah mengamalkan amalan ini dan ter Amalan Untuk Memohon Suatu Hajat yang Besar.


Dulu guru aku berkata “kamu amalkanlah ini, tapi janganlah amalan ini kau buat main-main dan minta sesuatu yang buruk, tapi amalkanlah demi kebaikan dan mintalah kepada Allah sesuatu yang SULIT bagimu dan TIDAK MUNGKIN bagimu, misalkan RUMAH dan MOBIL” atau dilema yang teramat sangat pelik” tapi dengan syarat DITUNGGU SAMBIL TIDUR ( lupakan apa usul dan amalanmu ) sehabis kau mengamalkannya”. Begitulah pesan guru aku dikala itu.

Kebetulan dikala itu aku masih mahasiswa, dikala itu aku mengamalkannya sesuai dengan cara dan syarat yang dimemberikankan guru aku dan aku dikala itu meminta MOBIL dan RUMAH, sebab bagi aku kendaraan beroda empat dan rumah yaitu usul yang terlalu berat buat aku sebab aku anak orang miskin. Bahkan biaya kuliah pun tersendat-sendat, rumah terjual akhir perjuangan orangtua yang bangkrut. Ludang kecepeh parahnya lagi ayah aku pun meninggal dunia menghadap Allah. Saya pun “melupakan” amalan yang aku amalkan dan menjalani aktifitas menyerupai biasa aku anggap aku mengamalkan amalan itu sebagai hak dan kewajiban seorang hamba pada Tuhan nya dengan mencari ridho Allah semata. Tahun berganti tahun, Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya, yaitu  Rumah dan kendaraan beroda empat tanpa berhutang kemanapun, bahkan dikasih tambahan-tambahan lain yang sama sekali tidak terduga dan bagi aku sangat berludang kecepehan, banyak nikmat Allah yang tak terhitung jumlahnya.

 Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun knorma dan etika kita ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat frustasi jikalau Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu sambil tidur) dinantikan dan jangan di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan dengan bijaksana dan untuk kebaikan semata.

Tata caranya :

Selasa Kliwon, mandi keramas sempurna jam 12 malam kemudian sholat sunat  hajat 2 raka’at sehabis simpulan berdoalah kepada Allah ( sebaiknya berdoalah dengan bahasa yang kita paham maksudnya semoga kita ludang kecepeh menghayati usul kita kepada Allah.) kemudian ;

1.Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi ( Ilaa Hadrati…)
2. Kirim Alfatihah pada sahabat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar, Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali.
3. Kirim Alfatihah kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani..
4. Kirim Alfatihah kepada Guru-guru kita..

Doa wirid yang dibaca:
يَا أللهُ يَا كَرِيْمُ يَا رَحْمَنُ يَا غَنِيُّ يَا مُغْنِي سَلِّمْنَا وَالْمُسْلِمِيْنَ

# Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna walmuslimin 1000x


Amalkan amalan untuk memohon hajat yang besar ini selama 3 hari berturut-turut. Setelah itu lupakan. Kewajiban kita yaitu memohon kepada Allah, sehabis itu laksanakan ikhtiar menyerupai biasa dibarengi dengan ibadah-ibadah yang memang sudah menjadi kewajiban bagi kita. Semoga hajat anda tiruana terkabulkan. Amin
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90